9 November 2018

Gala Premier Pertamaku Film "Hanum dan Rangga"

Saat itu..... saya menerima undangan untuk menjadi orang pertama yang nonton film "Hanum dan Rangga" besitan MD Entertaiment langsung dari Pak Rangga - nya. Wah senang sekali apalagi diminta untuk mengajak temen-temen blogger lainnya, dengan gercep - nya saya menghubungi para blogger yang masih incontact (maklumlah saya ini blogger senin-kemis belum pro apalagi jika amateur, jauuuuh dari kata-kata itu). Banyak yang tertarik tapi rata-rata berada di luar kota Jakarta (karena sayapun anak rantau, jadi kenalan juga blogger rantau wkwkwk). Long story in short story, saya pun bergegas ke Plaza Indonesia dengan kendaraan hijau-hijau yang fenomenal saat ini.... yak, naik Go-Jek wkwkwk anti macet dan pas setelah hujan berhenti, sejuk, semesta mendukung.... Sesampainya lokasi, mall ring-1 ini menyambutku dengan ramah.... hehehe maklum anaknya kumus-kumus abis pelatian dan foto-foto di lapangan. 

Selasa, 6 Nopember 2018 Hari bersejarah buat saya, betapa tidak (kliatan noraknya hahaha) saya nonton Gala Premier Film  "Hanum dan Rangga" Faith and The City saya langsung ambil tiket dan masuk teater 3 karena pintu teater 3 telah dibuka.... Lupa beli cemilan pikirku, ini kan film drama, mungkin aku akan terbuai ngantuk karena hari itu saya cukup lelah. Cuplikan film dimulai, ada yang horor (tetep ya favorite di Indonesia) dan film horor lagi (jadi ada 2 cuplikan film horor, satunya horor Indonesia, satunya Horor Asing). Lalu Filmnya mulai, beberapa orang yang datang terlambat berseliweran, menganggu kekhimadan menonton film..... Cerita awalnya tentang keluarga Rangga yang akan ke Vienna dan pamitan dengan sahabat karib mereka Aziza, wait2 Aziza ini siapa? Inget ngga dulu difilm 99 Cahaya di Langit Eropa, ada korban 9/11 yang menjadi narasumber Hanum, Yak.... ingetkan kan? Kalo suka nonton sih pasti inget sekarang ..... (Maksa amat haha).
Kemudian konflik dimulai dimana hanum mendapat tawaran magang di kantor berita GNTV. Disini lah konfik dimulai. Film genre drama yang memiliki alur cerita yang Apik ini sangat layak ditonton, apalagi yang pernah galau kerja didunia media (Uhuk3x). Pasti memahami apa itu kepentingan rating, konten, berita yang menjadi sorotan publik dsb. Hanum sebagai jurnalis dan passion jiwanya ke dunia reporter sangatlah tertantang akan pekerjaan ini, walaupun dia benci intrik sang Big Boss yang diperankan oleh Arifin Putra. 

Dalam peran antagonisnya, Arifin Putra malah menarik perhatian saya, dia mirip pemilik media dimana saya pernah bekerja (dulu). Mirip sekali, ambisi, gila kerja, time is working time, no family time, kadang hangout dengan kami para pekerjaannya sambil bawa istri (mungkin sekalian family time ya), almost spending time at office, kadang mikir istri buat apa ya, kok ngga pernah ditengokin (Yak saya julid). Okeh babe, lanjut lagi yak......

Selain peran antagonis yang apik diperankan oleh Arifin Putra, saya sebenernya tertarik ke kalimat "Would the world be better with Islam?" dan terjawab di akhir film - nya, so kamu harus tonton film ini. Alur cerita apik, pemeran sangat baik berperan sesuai perannya, walaupun kalo liat aktingnya Titi Kamal agak kurang ngegigit deh. Tapi dibungkus dengan cerita yang sangat menyentuh hati, sukses bikin penonton Baper se-Baper-Baper-nya..... (ngga lebay karena emang bikin baper cui)

Menurutku film keluarga ini layak ditonton oleh seluruh keluarga karena after merrid romance-nya dapet banget. Kamu harus nonton ya sama pasangan, kaka, ade, pacar juga boleh kok..... 
Gala Premier Film "Hanum dan Rangga"
Saksikan Film-nya mulai 8 November 2018 di bioskop.
#Film #Drama #FilmKeren #AfterMeridRomance #HalalMovie 

Tidak ada komentar: