4 Desember 2010

Sudah Malam Waktunya ......

Wew, hari ini malam minggu dan saya sedang ada dikantor untuk internetan ajah hihihi.... males pulang ke kos, dikarenakan :
1. Listrik kostnya suka nge-cepret, dan saya pernah disalahkan karena kebanyakan pake listrik :p WTF!!!! emangnya saya bayar 6 digit untuk boarding house itu buat apa??? okelah, terserah.... lebih baik tidak berada disana daripada naik pitam gara2 listrik suka nge-cepret ha...
2. Hujan, disini kalo hujan suka becek ga ada ojek jadi males pulanglaaaahhhh.....
3. Malesn sendirian, disini banyak orang, secara kantor dan mess jadi satu. Dan saya penghuni tercantik saat ini. (Karena cowok semuanya hihi hoho)
4. Ga mati gaya, walaupun hanya berteman laptop staf saya ini. hihihi..... Memang aneh, laptop saya ga bisa dipakein kabel LAN speedy ini hohoho.....

Trus kalo malem-malem gini enaknya ngapain yah???
pilih :

1. Internetan
2. Ngumpul sama temen/keluarga
3. Jalan2 sama gebetan/pacar
4. Kimpoi (Ssssttt ini khusus yg uda merid!) =)
5. Ngegowes keliling kota
6. Dinner bareng rekanan bisnis
7. Bengong
8. Nonton DVD/21/XXI/Blitz
9. Main Games
10. Spa/Masagge
11. Turu ae

Jadi apa dong enaknya kalo gitu?

saya pilih no.1 karena nomer 2-11 dst sedang ga bisa dan jauuuhhh dari sini : May day May day :: Help me ::


=)

2 komentar:

Ciput Mardianto mengatakan...

6 dijit ae bangga pek. AKu milih nomor 1 ae, arep milih no 4 yo rong duwe...

Dina ™ mengatakan...

sing bangga kie sopo, justru aku mencak-mencak gara-gara larang ora ono fasilitas e, wkwkwk.... lek kost-kostan nang jakarta rego jutaan iku wes resik apik, listrik ga tau ngecepret :D lah disini malah udah jutaan apa2 aku bondo dewe ora mutu!!!