8 Juli 2010

Sayup-Sayup Terdengar Suara Hujan



Bo'ong deh sayup-sayup, sangat keras ini sih,..

Well, inilah bandung dengan musim penghujan yang tak kunjung berakhir (*tidak berharap musim kemarau jg) Tapi menurut BMKG (singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika-hasil googling barusan hahaha-) Bandung akan bercuaca hujan, dingin dan bikin sering kebelet pipis sampe bulan Nopember, hahaha mampus dah ane gan..... Secara Alergi dingin, simplenya saya ini lahir besar dan tumbuh menjadi manusia utuh seperti ini di Surabaya,, Kota yang sejuk tapi panas dan cukup berdebu hah!? Beda banget dengan Bandung , kota berhawa dingin ini....

Mungkin saya cukup kaget sampe pernah gatel-gatel kulit (saya kira alergi padahal kena semacam virus) yang namanya aja dokter spesialis kulit ga tau apa, tapi kata dokter gejala ini karena musim pancaroba dan perpindahan musim kemarau ke penghujan *menurut saya yang baru pindah dari Surabaya ke Jakarta, sempet ke Cilegon (Sumpah,Cilegon panaaasss gila deh) lalu hijrah ke Bandung, wajar sih bisa dibilang pancaroba buat kulit saya! ☺ Daaannn penyakitnya sudah sembuh karena virus yg menyerang kulit saya hilang setelah 14 minggu... ☺

Back to Hujan... yang kali ini ga toleransi, tiap Jam!! Bikin ga konsen deg-degan ga karuan, aneh ya ngapain coba deg-degan??? Alasan deg-degan saya : Nih hujan ditambah suara petir, gluduk dan suara bongkaran bangunan disebelah kantor ini, Lengkap!! Deg-degan deh...

Sayup-sayup hujan reda, yaaah ga ada yang bisa diceritain....
Oya, Gimana ya cara terbang Burung kalo pas Hujan gini.... Apa berteduh juga seperti manusia?? Kenapa jarang melihat kawanan Burung terbang lepas bebas seperti saya waktu kecil dulu di Surabaya??? Apa emang udah jarang populasi Burung di Kota-kota seperti Jakarta dan Bandung?? Well, next post yah blogger nanti saya bahas deh.... Janji!! ☺

♥ Hore satu post lagi ♥

Tidak ada komentar: