21 Maret 2010

Minuman Hangat Penjaga dari Tidur


Karena sedang latihan tidur malam, alias begadang maka bertemanlah dengan Kopi, Kopi adalah minuman yang berasal dari biji-bijian. Diolah hingga menjadi minuman yang menyegarkan otak dan pikiran. Dan ternyata Indonesia penghasil terbesar keempat didunia. Hehe, Observasi saya masih rendah tentang minuman kopi ini, tapi saya sangat menyukai jenis minuman berkafein ini. I do CoffeeLover!!
Salah satu favorit saya : Cappucino, sedang tergambar diatas, itu dari black canyon.

3 komentar:

Ciput Mardianto mengatakan...

Tapi kalau saya secara pribadi, kopi bisa membuat perut saya perih, mungkin saya memang tidak cocok dengan kopi

Anonim mengatakan...

Hooo... Black Canyon frappe dan caramel frape jg enak :D

Dina ™ mengatakan...

iya, caramel frapucinno itu ya? aq jg suka yg itu, tapi tidak difoto hks