8 Juni 2010

Mirip Artis siapakah Anda?

Sebenernya public figure itu sama aja, mereka juga manusia tapi dengan talenta yang bisa menghibur kita. Nah, kenapa menjadi begitu booming jika sesuatu itu dilakukan oleh mereka? Mungkin karena semua orang mengenal atau bahkan mengagumi sehingga tak jarang mereka jadi panutan.

Tentang kelakuan negatif para artis jangan ditiru lho ya?!? Hehe... lagi hot banget nih berita video ariel dan luna maya, atau malah ariel dengan artis cut tari, malahan ada gosip kalo ada 23 video lagi ariel dengan artis-artis lainnya seperti andieen, aura kasih, dll. Wah, kasihan ya kalo udah begini, jadi malu donk kelakuannya diliat se-Indonesia Raya....

Maka dari itulah, contoh artis-artis yang memiliki kegiatan positif jangan yang negatif melulu hehe.... Contoh yang baik itu adalah ...... emm susah mo bilang uje (ustad jeffery al bukhori), bingung juga kan uje dulunya preman dan anak dugem jakarta, :p Eh, Uje itu masuk kalangan selebriti ga ya?!? kan 'gelarnya' ustad hehehe..... Yah apapun jika itu positif maka bisa jadi panutan tapi kalo tidak ya jangan!!
*Ampun deh ini tulisan maksudnya apa sih*
*Ga Nyambung Banget*
*Hehehehe, maksudnya saya ini cuma mau sharing aja*
*Btw anyway Busway, itu videonya ada 23 beneran ga ya???*

2 komentar:

cipstuff mengatakan...

wis ruwet, pablik figure malah bikin contoh yang tidak baik. Mau dibawa kemana?.....moral dan akhlak bangsa

Dina ™ mengatakan...

betul itu mas, tapi kalo saya mendingan liat diri sendiri dulu, yg penting tiap individunya gimana :)