29 April 2012

Renungan

Ini sebuah posting yang tidak penting.
Sebelum membaca sampai habis, jangan diteruskan!

Saya sedang galau, membuat tulisan serba apapun yang ingin ditulis,
Sebagai calon ibu, wajar jika saya terkadang ingin mempersiapkan yang terbaik untuk calon baby yang sedang saya kandung, tapi jika merasa tidak mampu kadang sayapun hanya bisa berdoa supaya apa yang saya khawatirkan tentang apapun itu tidak terjadi padamu nak... Hks, aku bukan orang memiliki lautan maupun hutan lindung, bukan juga seorang nyai atau khalifah, mungkin yang bisa kuberikan hanya semampunya, tapi hati seorang ibu selalu ingin melindungi anaknya, setiap malam selalu kupikirkan itu...

Setiap calon orang tua juga akan melindungi anaknya, itu sebuah naluri, walaupun saat ini sedang menjadi calon orang tua tapi sayapun juga sudah memiliki naluri itu...

Semoga bisa menjadi orang tua yang baik :) cheers bunda!

Tidak ada komentar: